Program Keahlian "MULTIMEDIA" SMKN 2 Garut

Selamat malam,disini saya adalah seorang siswi SMK Negeri 2 Garut. Nama saya Ghina. Di SMK Negeri 2 Garut terdapat beberapa jurusan yang berbeda beda, yakni:
1.      Geologi Pertambangan
2.      Multimedia
3.      Otomotif
4.      Broadcasting
5.      Listrik
6.      Audio Video
7.      Teknik Gambar Bangunan
8.      Elektronika Industri
Hasil gambar untuk multimedia smkn2 garut
Dari beberapa jurusan yang terdapat di SMK Negeri 2 Garut, saya seorang siswi yang memilih jurusan multimedia. Banyak sekali yang berminat ke jurusan multimedia ini contohnya teman SMP saya yang daftar jurusan multimedia ternyata tidak lulus. Akhirnya dia memilih untuk berpindah jurusan.
Jurusan multimedia ini berbeda dengan jurusan yang lain. Jurusan multimedia banyak mempelajari dunia internet, jaringan dan lain sebagainya. Terdapat beberapa pelajaran yang ada di jurusan multimedia berhubung saya masih kelas 10, saya hanya tau pelajaran kelas 10 nya saja. Yaitu: Perakitan Komputer oleh Pak Cucu Sumiarsa, Jaringan Dasar oleh Pak Asep Nasrudin, Sistem Operasi oleh Bu Sevi, Simulasi Digital oleh Bu Lela, Pemograman Dasar oleh Pak Andri, Sistem Komputer oleh Pak Andri, Pemograman Web oleh Pak Asep Nasrudin.

Masih banyak informasi yang akan saya sampaikan, terima kasih sudah ingin berkunjung ke blog saya. 

Komentar

Postingan Populer